Senin, 29 Desember 2008

Usage of General element to job

Dalam proses penyelesaian :) karena saya blogger baru membutuhkan saran dan masukan anda semua

Yang akan dibahas disini pemanfaatan elemen bumi dibatasi hanya (Water-Air-Fire-Earth-Wind)
1.Water=Air
Untuh tubuh manusia
a.Penjualan air minum yang higienis seperti Aqua da merek lainnya
b.Penjualan air minum yang ditambahkan suatu zat tertentu misal minuman berenergi,minuman bervitamin,minuman menyegarkan
Untuk kebutuhan hidup sehari-hari
a.Perusahaan penyedia air bersih seperti PDAM,pembuat sumur air tanah dll
b.penyedia jasa kolom renang,jasa saran berhubungan dengan rekreasi air
c.taman hiburan yang menyuguhkan hiburan atau pedidikan tentang hewan dan tumbuhan yang hidup di media air
d..(tolong diposting/komentar dari anda :)))


3 komentar:

  1. Salam kenal juga mas..

    mas awik artikel anda cukup menarik, lebih menarik lagi jika gaya penulisan anda diperbaiki.. (maaf ya? ini cuma saran, boleh pake boleh gak, terserah anda)

    Coba gunakan blog tools untuk menulis artikel, disamping mudah menyusun dan mengaturnya, juga dapat digunakan dalam posisi offline (gak terkoneksi internet) dan gratis kok.. anda tinggal download aja

    1. Windows Live anda bisa download di :
    www.get.live.com
    2. Zoundry Raven
    www.zoundry.com/download.html

    pilih salah satu atau keduanya, trus instal di PC anda..

    Satu lagi, pada poskan komentar, coba dibuat agar semua pengunjung mudah untuk kasih komen.. karena gak semua pengunjung punya account di Google / WP dll.

    Oke ? trims

    BalasHapus
  2. Tambah satu lagi mas..

    Sebenarnya masih banyak blog tools yg bisa anda gunakan.. tapi saya kasih 2 itu karena yg saya pake ya tools itu, kalo mas udah pake.. anda bisa abaikan.

    Yang membuat pengunjung malas kasih komen, karena saya sendiri juga agak repot, coba anda ubah di Setting / Pengaturan --> Siapa yg bisa berkomentar? anda pilih siapapun. terus pilih tidak / no untuk tampilkan verifikasi kata

    Maaf ya mas.. saya gak bermaksud menggurui anda, karena mungkin saja anda lebih familiar dari saya yg masih pemula....(pemula kok kasih tau....hehehe)

    Salam
    http://www.gardubisnis.co.cc

    BalasHapus
  3. Ok mas purnomo ini,saya lagi coba sebagai user non-open id...bebas for all

    BalasHapus