Sabtu, 10 Januari 2009

Anniversary 60 years Garuda Indonesia

Artikel ini sana saya ulas dikarenakan tempat saya bekerja,dan salah satu cara" mencintai kerja" adalah mencintai lingkungan dan memberikan image yang baik ke orang laian .

Selamat Ultah buat Garuda-Indonesia yang ke 60 thn yang akan jatuh pada tanggal 26 Januari 2008 bertepatan dgn itu maka saya akan mencoba membahas :

1.Sejarah Garuda Indonesia

2.Tranformasi di tahun 2009

3.Why Choosen Garuda-Indonesia

4.Terima kasih kepada rekan yanag telah mengunakan layanan garuda-indonesia

artikel ini akan saya usahakn selesai sebelum tgl 26 januari,mudahan tidak sibuk :))

2 komentar:

  1. salam sukses. mudah2an selesai Sebelum hari H

    BalasHapus
  2. blognya keren nih..
    ikut baca2 yg terbaru,.
    Salam kenal dari BLOG HEBOH..

    Ngomong2 mohon doa dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

    Oh iya silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink,kbetulan juga BLOG HEBOH udah ber-PageRank 1..

    Salam sukses!!

    BalasHapus